-->

Teh Daun Tin Sahabat Baru Morning And Night Routine

Halo sobat infoku-infomu semuanya. Apa kabar? semoga selalu sehat dan tetap berkarya. Maaf baru nongol lagi, misiss info lagi ada kegiatan baru diluar blogging jadi masih berantakan waktunya. Tapi tenang sobat , misiss ngak lupa berbagi kok dengan sobat semuanya. Kali ini mau share pengalaman baru niih berkaitan dengan kesehatan.
Kalau postingan sebelumnya tentang mix max juice. Sekarang misiss info ada teman baru nih. Bukan teman sembarangan, tapi teman yang didatangkan dari surga. Guess whaat?? yeaaaah tin fruit / dikenal dengan buah surga. weeeew !! Yuuk langsung aja ceritanya.

Awal kenal teh daun tin dari salah satu teman yang merpakan salah satu penggemar tanaman buah tin. Beliau juga memiliki cukup banyak pohon tin dengan berbagai jenis seperti brown Arabian, red Palestine, dll.  Saat itu kebetulan ada waktu berkunjung kerumahnya untuk melihat-lihat koleksi  pohon tin miliknya. Seneng banget rasanya  bisa melihat langsung buah yang terkenal  dengan nama buah surga, buah yang langsung disebutkan Allah di dalam Al Quran Surat At-Tin (1-2).

Alhamdulillah selama kunjungan itu banyak banget informasi tentang buah tin yang sebelumnya tidak aku ketahui. Mulai dari jenisnya, manfaat tiap bagian di pohonnya, sampai cara perkembangbiakannya. Dari hasil kunjungan sekaligus dapat capture salah satu pohon, tentunya sudah seizin belianya. Nah kaya gini penampakannya teman-teman.
 
Tin Jenis Brown Arabia


Tin Jenis Long Yellow

Selanjutnya Ngobrol-ngobrol santai sambil menikmati secangkir teh. Temanku mulai bercerita tetang testimoninya selama mengkonsumsi buah dan teh daun pohon tin. Kurang lebihnya begini cerita beliau. Awal konsumsi teh daun tin yang dirasakan badan, khususnya kepala sampai tulang belakang terasa nyeri, kepala pusing selama 7 hari. Sedangkan reaksi yang dirasakan sang istri pusing selama 2 hari dan  yang mengejutkan budhe (tante)nya  tidak merasakan apapun (reaksi pusing atau linu-linu). Fyi si budhe adalah seorang vegetarian. Namun reaksi pusing dan linu hanya berlangsung 7 hari selanjutnya badannya menjadi lebih fit. Bahkan yang menarik setelah 1 bulan bb turun 2 kg. Sedangkan yang dirasakan sang istri beda lagi, beliau merasa lebih fit dan tidak mudah capek meskipun kerja shift. Nah sampai detik ini keluarga pak Eko kira-kira sudah mengkonsumsi teh daun buah tin selama 2 tahunan. Banyak manfaat yang dirasakan mulai dari tidak mudah sakit saat pergantian cuaca, more energizing  , ngak mudah capek dan tahan kenyang katanya hehehe amazing !!  Well sebelumnya aku tidak tahu bahwa daun dari buah tin bisa dimanfaatkan untuk teh, karena selama ini cuma makan buahnya itupun jujur saja ngak terlalu doyan. Jadi mendengar teh dari daun buah tin ini cukup menarik untuk aku coba.


Nah mulailah aku beli teh daun buah tin, ini masih berjalan seminggu jadi belum bisa mersakan khasiatnya, karena kata pak eko minimal konsumsi 2 minggu dulu . Nanti setelah dua minggu aku share lagi hasilnya. Oh ya dari tadi ngobrolin teh daun tin, tapi belum menunjukkan bentuknya ke sobat sekalian. Nah seperti ini sobat kemasan teh daun tin baik yang celup maupun tubruk. Sedikit deskripsi yang aku coba adalah teh celup 25 gr isi 25 teh harga 30 ribu. 

Kemasan Teh Daun Tin Celup
Oh ya ini sekalian aku sertakan capture leafletnya. Silahkan sobat baca sendiri ya. Biar makin jelas kenalan sama teh daun tinya.







Cerita tentang pohon tin dan tehnya sebenarnya belum berakhir sampai sini aja. Masih banyak yang pengen aku share dengan sobat semua. Namun untuk season pertama sepertinya bersambung sampai sini dulu ya. Terimakasih sudah mau nongki-nongki di wesbsiteku. Silahkan kepoin menu-menu lainnya banyak dan gratiss kok . See u and keep blogging !!




4 Responses to "Teh Daun Tin Sahabat Baru Morning And Night Routine "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel