-->

Google Trends Solusi Untuk Mencari Informasi Yang Lagi Trend

Google Trends Solusi Untuk Mencari Informasi Yang Lagi Trend:Halo sobat infoku- infomu semuanya? Apa kabar? Semoga selalu sehat dan tetap setia di web infoku-infomu. Kali ini pengen berbagi lagi nih sedikit informasi tetang salah satu layanan dari google untuk mencari informasi paling update dan banyak dicari (trending).

Namanya Google trends, fungsinya untuk kepoin informasi atau berita yang lagi trends atau banyak dicari di seluruh dunia. Pengoprasiannya cukup mudah (user friendly). Yuk langsung aja step by step kenalan sama google trendsnya.

Pertama silahkan masuk ke link ini https://trends.google.co.id/trends/?geo=ID
Akan muncul tampilan seperti ini,

Tampilan Google Trends

Setelah itu tinggal sobat explore aja menu-menu yang tersedia. Sobat bisa pilih ingin cari informasi yang lagi trends di youtube, trend di mesin penelusuran atau lainnya. (Silahkan klik gambar untuk memperbesar)

Tampilan Menu Google Trends

Sobat juga bisa mencari info yang lagi trend di seluruh dunia. Tinggal sobat pilih aja Negara mana yang pengen sobat kepoin trendnya seperti ini,


Menu Untuk Memilih Negara Di Google Trends

Cukup simple bukan untuk mencari informasi yang lagi trend? Cukup dengan google trends sobat sudah bisa update informasi tanpa takut kudet lagi heheh.
Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat ya sobat. Keep blogging dan salam sukses !!


0 Response to "Google Trends Solusi Untuk Mencari Informasi Yang Lagi Trend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel