-->

Survey Online Alternatif Cari Dollar Lewat Internet

Pic source pelwisnet.com

Survey online apa aja yang miss infoku-infomu ikuti?  Banyaaak, ada yang ngak keurus  karena ngak pernah login, sampai uda lupa akun dan passwordnya heheheh. Nah kalau survey berbayar yang lagi miss info sukai ada tiga  yaitu toluna, ipanel dan nusaresearch.

Mengapa kok 3 survey itu yang lagi ditekuni miss?
Ya karena banyak yang review bahwa ketiga survey itu terbukti membayar dan bukan scam. 

Terus miss sendiri apa sudah membuktikan atau menerima bayaran dari ketiga survey itu ?
Belum sih, kan masih newbi. Tapi dari salah satu ketiga survey itu sudah ada survey yang pointnya sudah bisa ditukar ke paypal. Cuma belum miss info realisasikan karena pengen pointny kumpul lebih banyak dulu. Ntar nariknya biar banyaaak !! hohoho

Apa bedanya ketiga survey itu miss?
Tampilan websitenya pasti beda wkwkkw, ya iyalaah. Sementara yang miss info temukan adalah perbedaan dalam nilai pointnya, kriteria perolehan point, metode penukaran pointnya. 

Perbedaan nilai point survey online


Toluna biasanya memberikan survey dengan point yang tinggi ada yang 3000 sd 5000 point tergantung panjang pendek waktu surveynya serta rumit ngaknya survey. Miss info pernah ngerjain survey dengan point 5000 sekitar 60 menit T-T.

Nusa research, kebetulan miss info selalu dapat survey pendek dengan durasi sekitar 10-15 menit dengan imbalan point sekitar 10-20 point. Belum ada pengalaman dapat survey yang panjang dengan point yang gedhe. Semoga segera dapat undangan yak setelah ini.

Ipanel Indonesia juga hampir sama denga nusa research surveynya  memiliki point bervariasi tergantung panjang pendeknya survey. Cuma kebetulan selama ini dapat survey pendek dengan imbalan point 20 dengan waktu penyelesaian survey 10-15 menit. Pernah juga dapat undangan survey dengan point 1661 hanya saja tidak qualitied hiiks.

Kriteria perolehan point survey online


Mungkin perbedaan yang miss info temui adalah kalau di ipanel Indonesia setiap kita login harian akan mendapatkan point besarnya 6, berbagi opini di pusat pendapat anggota juga akan mendapat imbalan point sebesar 1 point.
Toluna dan nusaresearch tidak memberikan point saat kita login, hanya saja kita akan mendapatkan point saat mengikuti / memberikan pendapat di konten yang disponsori .

Metode penukaran point survey online


Toluna
Point bisa ditukar dengan  hadiah seperti gifties, voucher belanja,pulsa atau bisa ditarik tunai lewat akun paypal. Besarnya point untuk penukaran di masing-masing pilihan bermacam-macam. Misal Jika ingin mengambil uang tunai lewat paypal maka perlu 10.000 point untuk 20.000, voucher belanja di alfamart 25.000 point untuk  voucher belanja 50.000 dst

Ipanel Indonesia
Tidak seperti toluna yang pointy bisa ditukar dengan voucher belanja, tunai atau gifties. Ipnael Indonesia memilih metode penukaran point dengan uang tunai yang bisa ditarik lewat rekening bank, pembayaran online atau kartu kredit, 10.000 point sejumlah 100.000, 15.000 point 150.000 dst.

Nusa research
Point bisa ditukar dengan pulsa (500 point = 25.000), atau bisa ditarik tunai lewat ipaymu (E-wallet) dengan rincian 5000 point untuk 250.000


Lalu cara pendaftaran survey online gimana miss?

Silahkan sobat siapkan email kemudian klik link berikut ini ;
Kemudian tinggal ikuti petunjuk untuk pendaftarannya dan kejar pointya

Nah itu tadi sobat  sedikit cerita tentang survey online yang sedang aku kerjakan. Semoga bermanfaat dan silahkan dicoba. Keep blogging dan salam sukses !!



0 Response to "Survey Online Alternatif Cari Dollar Lewat Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel