-->

Black Mask Mahal Sih !! Jadinya Bikin Sendiri Dari Kopi

Kopi dan Madu
Halo sobat infoku-infomu, lagi iseng-iseng cari black masker yang dijual online, eh nemu banyak banget referensi masker. Salah satunya yang lagi ngetop black masker dari berbagai brand yang katanya ampuh ngangkat komedo. Pengen beli sih tapi malas kalau online karena berat di ongkir heheheh. Akhirnya punya ide bikin black mask ala-ala aja dari kopi dan madu.

Kenapa pilih kopi? Ya karena kembali lagi setelah baca review-review banyak yang kasih jempol pada si kopi ini karena kopi memiliki kandungan zat yang sangat baik seperti zat antioksidan yang cukup tinggi seperti flavanoid dan juga polifenol. Zat-zat tersebut terbukti ampuh dalam mencegah serangan radikal bebas yang dapat menimbulkan berbagai masalah kulit seperti kulit kusam, kering, penuaan dini dan masih banyak lagi masalah kulit lainnya.

Lalu cara buatnya gimana? Super simple sobat cukup sediakan kopi dan madu. Terus jenis kopinya seperti apa? Sebaiknya pilih kopi bubuk murni bisa dibeli di warung-warung terdekat kok. Kalau ngak ada bisa juga pake kopi sachet asal yang tanpa gula ya, takut ntr kemanisan bisa-bisa disemutin ehehhe.
Yuk langsung aja ceki-ceki cara bikinnya

Alat dan Bahan :
1. Wadah 
2.     Kopi 
3.     Madu

Cara membuatnya :
1.     Masukkan kopi dan madu ke dalam wadah
2.     Aduh sampai tercampur
3.     Oleskan keseluruh wajah dan leher hindari daerah mata
4.     Gosok perlahan karena biasanya butiran kopi masih sangat kasar dikulit jadi harus  pelan-pelan agar kulit tidak iritasi
5.     Diamkan 10 menit , bilas dengan air

Secara pribadi yang aku rasain setelah rutin pakai masker kopi seminggu sekali wajah lebih halus, noda bekas jerawat juga semakin memudar dan yang penting ramah dikantong serta alami.

Nah sobat itu aja sedikit ceritaku saat bikin black masker alami dari kopi dan madu. Semoga bermanfaat ya. Keep  Blogging !!

0 Response to "Black Mask Mahal Sih !! Jadinya Bikin Sendiri Dari Kopi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel