-->

Scan Barcode BBM Cara Mudah Menambahkan Kontak Ke BBM Anda

Jika di postingan artikel sebelumnya miss info membahas tentang cara add contact via pin bbm, maka untuk postingan kali ini pengen berbagi cara add contact by scan barcode. 

Apa itu barcode?

Barcode adalah suatu kumpulan data optik yang mewakili data atau informasi tertentu. Biasanya informasi barcode mengenai jenis dan harga barang. Kode barcode yang berbentuk batangan dan berwarna hitam putih ini mengandung kumpulan kombinasi batang dengan ukuran batang yang berbeda dan disusun dengan sedemikian rupa.


Lalu apa itu barcode di bbm ?

Kumpulan data optic yang berisi informasi mengenai bbm itu sendiri. Bentuknya hitam putih , ada kombinasi kotak dan garis lengkung. Seperti ini bentuknya.
Melalui barcode ini sobat bisa melakukan add contact bbm dengan cara sebagai berikut;


1.     Silahkan masuk ke add contact (tambahkan kontak)
2.     Pilih add by scan barcode (tambahkan melalui barcode)
3.     Akan muncul kamera kemudian tinggal sobat arahkan saja ke barcode di hp teman sobat yang ingin ditambahkan ke kontak bbm. Secara otomatis bbm teman sobat akan ditambahkan ke list daftar contact di bbm sobat.


Cara add pin bbm melalui scan barcode ini cukup mudah dilakukan. Jadi jika sobat ingin mencoba add contact dengan cara lain (selain add by pin), bisa deh dicoba cara ini. Semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Scan Barcode BBM Cara Mudah Menambahkan Kontak Ke BBM Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel