-->

Cara Cepat Add Contact BBM Terbaru 2017

Cara add contact di bbm mudah banget sobat. Apalagi buat sobat info yang sudah sangat familiar dengan aplikasi bb mini. Hanya saja kali ini miss info ingin membahas tentang cara add contact di aplikasi bbm for ios ya sesuai dengan smartphone yang lagi miss info pake.

Cara add contact di bbm tentu saja harus diawali dengan sudah terpasang / terdownloadnya bbm ini di hp sobat. Kemudian selanjutnya tinggal add contact aja seperti cara di bawah ini;
 1.     Buka aplikasi bbm 
 2.     Pilih more 


 3.     Pilih add contact, kemudian ada beberapa pilihan add seperti , add by barcode scan, add by pin, add by email, add by sms. 


4.     Silahkan pilih add by pin jika sobat ingin menambahkan kontak lewat pin bbm
5.     Pada kolom pin silahkan masukkan pin bbm 


6.     Kemudian akan ada notifikasi/pemberitahuan bahwa invintation has been sent, atau permintaan undangan sudah terkirim. Sekarang tinggal tunggu di terima atau (approved) dari teman yang sobat add tadi.
7.     Jika teman sobat sudah menerima permintaan add sobat , maka akan ada notifikasi lagi yang menyatakan bahwa si A sudah menerima permintaan sobat. Selanjutnya kalian bisa menggunakan bbm untuk berbagai keperluan.

Baca juga : Cara add contact bbm lewat scan barcode


Cara add contact bbm cukup mudah dan cepat bukan?? Silahkan dicoba , semoga bermanfaat. Keep blogging dan teruslah berkarya !!

0 Response to "Cara Cepat Add Contact BBM Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel