-->

GORDEN DAPUR PAKAI TONGKAT FLEKSIBEL SERBAGUNA BISA JADI IDE KREATIF BIKIN DAPUR CANTIK

Bismillah..

Ola et laboraa..maak sehat kan ya. Alhamdulillah sehat semuanya, rejeki lancar, tambah ayu tambah ginuk-ginuk eeh. Apa kabar mak selama lockdown, tambah santai, tambah sumpek atau tambah engap karena setiap keluar kudu pakai masker dobel? hahaha. Sabar maak badai pasti berlalu InsyaAllah. Yang penting doa ikhiar dikencengi ya mak biar corona segera hilang dari bumi ini.

Oh ya mak selama dirumah ada yang punya hobi baru ngak seperti  hias rumah, bersih-bersih, bikin kue atau cuma mager aja ehhhe, gpp itu kan juga termasuk hobi ya mak . Kebetulan kalau aku lagi seneng liat-liat desaign rumah terutamabagian dapur. Secara ini singgasana kedua kita setelah kamar. Cuma yang bikin galau itu di dapur  kan belum terpasang kitchen set coba tanya ke mas pembuat kitchen set ternyata harganya lumayan maak. Lumayan bikin ngak beli skincare 5 bulan wkwkkwk.
Yaweslah pending dulu lanjut nabung dan sementara kolongnya ditutupi pakai apa ya,?? Alhamdulillah ketemu ide-ide kreatif dari mak-mak yg budiman. Kolongnya dikordeni biar keliatan manis kayak gini.

pic source : ig @radhwaaolshop005_
Pikirku boleh juga idenya selain murah bikin rapi dapur kita. Segala jagat perpancian, perdandangan sementara bisa tertutup tabir gorden ahahahha ok siip. Pilihan motifnya juga banyak, mau model gorden biasa yang dari katun disperse juga ada. Kalau ada lebihan uang saku jangan pakai beli cilok, buat beli aja gorden dapur yang kualitasya bagus seperti yang terbuat dari bahan katun cvc yang lebih tebal dan halus, motif shabby, mininalis banyak, mau yg berflower-flower juga ada. Pokoknya ini menarik sih idenya mak-mak ini. Top markotop.

Tapi perjuangan menciptakan dapur indah belum berhenti sampai disitu marimar!!! masih ada alat tempur yang dibutuhkan yaitu tongkat sakti sun gokong wkwkwkkw....eh bukan ding tongkat gorden fleksibel yang bisa dipanjang pendekkan dan dipasang tanpa paku. Beeeh apa pula ini unik kalii... sebuah tongkat berbahan besi bisa ditarik ulur seperti hatimu yg labil eaaa...hahaha. Bisa dipanjang pendekan sesuai dengan kebutuhan kita lo . Kalau ndak salah ukurannya macem-macem nanti kalian cek aja di ig @radhwaaolshop005_  atau klik link facebook ini ada banyak ukuran mulai dari yang terimut sampai yang teramit-amit. 

Unik sih menurutku mak, simple minimalis, ngak merusak tembok terus pasangnay juga mudah banget tinggal diputar sampai memanjang dan ketemu ke kedua sisi kusen pintu, jendela atau kolong dapur. Dijamin keramik aman no boncel-boncel club. Biar ngak pinisirin dan bosen dengan ocehan saya begini looks nya si tongkat itu.


pic source : @radhwaaolshop005_



Multifungsi kan ??? bisa buat jemuran handuk, gantungab baju, rel gorden asal jangan dipakai getok kepala netizen yang julid ya mak wkwkwk. Kalau buat yang pengen beli gretongan alias gratisan ongkirnya bisa gercep beli via shopee aja klik ini (shopee) nanti bisa dapat voucher atau gratis ongkir. Lumayan kan mak . Wes selamat berhias ya mak, semoga sedikit ini bisa membantu mengatasi kegalauan mendesain dapur kita. Amiin see you and love u all.

0 Response to "GORDEN DAPUR PAKAI TONGKAT FLEKSIBEL SERBAGUNA BISA JADI IDE KREATIF BIKIN DAPUR CANTIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel