-->

Menghapus Chat BBM Di Iphone Itu Mudah Looh

Menghapus Chat BBM Di Iphone Itu Mudah Looh; Halo sobat info yang setia, apa kabar ? semoga selalu luar biasa. Mungkin sobat info bertanya-tanya mengapa akhir-akhir ini miss info sering banget bikin artikel tentang bbm? Well seperti yang sudah saya jelaskan dipostingan sebelumnya, ini sebagai dedikasi atau rasa terimakasih karena selama perjalanan perkomunikasianku selama ini bbm sudah banyak memberikan manfaat. Selain itu miss info sadar, ternyata untuk mencari tema blog itu sebenarnya tidak perlu berpikir ruwet dalam menentukan tema apa yang mau diangkat. Ternyata disekitar kita saja banyak sekali tema yang bisa digali. Contohnya saja dari tema BBM saja bisa dikembangkan menjadi beberapa sub tema yang bisa ditulis untuk blog kita. Benefitnya blog kita akan lebih produktif dengan bertambahnya artikel-artikel yang dimuat.
Pada kesempatan kali ini miss info akan coba berbagi topik ringan dan mungkin sudah menjadi rahasia umum tentang cara untuk menghapus percakapan (delete chat) baik all (semua) maupun delete per contact di aplikasi bbm for iphone. Yess langsung aja dipantengin cara-caranya.

Cara Menghapus Percakapan (Delete Chat Tunggal) BBM Di Iphone;


1.     Buka aplikasi bbm , di menu chat muncul semua chat sobat
2.     Pilih salah satu chat yang ingin sobat hapus
3.     Tekan lama sampai muncul icon tempat sampah
4.     Klik / pilih icon tersebut untuk menghapus riwayat chat/percakapan



Cara menghapus chat bbm diatas adalah untuk menghapus satu per satu , sedangkan untuk mendelete / hapus semua chat caranya sebagai berikut

Cara Menghapus Semua Percakapan Atau Chat BBM Di Iphone


1.     Buka aplikasi bbm , di menu chat muncul semua chat sobat
2.     Pilih edit
3.     Select all
4.     Delete



Maka semua riwayat / history chat sobat akan seketika terhapus dari bbm. Demikianlah sedikit yang bisa miss info bagikan tentang cara menghapus chat bbm di iphone baik satu per satu maupun semua (all). Semoga bermanfaat ya sobat.



1 Response to "Menghapus Chat BBM Di Iphone Itu Mudah Looh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel