-->

Kerja Online Dapat Duit Dari Isi Survey

pic source pctechmag.com

Cari duit online sudah menjadi rahasia umum apalagi di era digital seperti sekarang. Dimana akses internet sangat mudah didapatkan baik dirumah maupun tempat umum. Banyak sekali orang yang memanfaatkan era digital ini untuk mencari  tambahan penghasilan melalui internet seperti menjadi blogger, vloger, online writer dll. Berhubung gue juga bagian dari mereka yang doyan banget cari tambahan uang saku melalui internet atau online so ya kali ini pengen berbagi pengalaman bagaimana gue bisa dapat tambahan uang saku melalui internet dengan menjadi online surveyer.

Menjadi online surveyer gampang-gampang susah. Gampang karena kita hanya butuh gadget,pc atau laptop dan akses internet/paket data. Susah karena dibutuhkan kesabaran untuk mengumpulkan point per point hingga bisa kita withdraw (menukar point dengan imbalan yang disediakan). Any way jangan dipikirin susahnya karena kita ngak bakal melangkah kalau hanya mikir kesusahannya. Jumlah survey online sangatlah banyak namun yang sudah aku ikuti adalah sebagai berikut;

1. Toluna
2. Nusaresearch
3. Surveyon
4. Ipanel Indonesia
5. viewfruit
6. Opinion world

Diantara survey tersebut yang sudah berhasil withdraw dan terbukti membayar (bukan scam) antara lain toluna,nusaresearch, surveyon dan viewfruit. Masing-masing survey mempunyai point minimum withdraw yang berbeda-beda. Misal Toluna 10.000 point bisa ditukar dengan paypal senilai 20 ribu rupiah atau bisa juga ditukarkan dengan voucher belanja. Kebetulan pernah aku coba melakukan withdraw ke paypal dan voucher belanja alfamart senilai 50 ribu rupiah. Sayangnya untuk pencairan uang ke paypal lumayan lama kurang lebih 6 minggu baru masuk ke akun paypal kita. Bagi kalian yang belum punya akun paypal bisa melihat postinganku tentang cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit. Lain halnya dengan surveyon pernah aku coba untuk melakukan penukaran point dengan pulsa senilai 20 ribu karena pada saat itu pointku hanya mencukupi untuk ditukarkan pulsa. Viewfruit dan nusaresearch juga pernah aku coba lakukan withdraw kalau ngak salah dulu senilai 5 dollar. Viewfruit dan nusaresearch adalah survey online yang lumayan cepat pencairan dananya, kurang lebih 3 minggu dollar sudah masuk ke akun paypal kita. Nah setelah masuk akun kita dollar paypal bisa kita transfer ke rekening bank lokal kita.

Berdasarkan pengalaman sukses withdraw dari survey tsb akhirnya mulai aku tekuni online survey ini. Banyaknya survey dan point yang ditawarkan bervariasi tergantung pada lamanya survey dan kesesuain profil kita dengan tema survey. Survey yang kita terima akan dibagi menjadi 2 yaitu survey umum/publik,dan survey pribadi. Untuk survey publik akan diposting di home website masing-masing survey, sedangkan untuk survey pribadi akan dikirim ke alamat email kita. So ya kita harus rajin-rajin cek inbox email dan akses ke web survey yang sudah kita follow. Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan survey dan mengumpulkan point semakin besar.

0 Response to "Kerja Online Dapat Duit Dari Isi Survey"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel