-->

Review Wipol Classic Pine Dari Home Tester Club

Menjaga kebersihan rumah memang gampang-gampang susah. Apalagi jika anda mempunyai anak kecil yang setiap saat siap membuat rumah kotor dan berantakan. Menjaga kebersihan rumah tidak cukup dengan disapu tiap hari, namun mengepel lain juga perlu dilakukan untuk memastikan lantai bebas kuman demi keamanan si kecil saat beraktivitas.

Bicara soal mengepel tentu kita berbeda dalam menentukan kriteria pembersih lantai yang akan kita gunakan, tergantung permasalahan lantai rumah kita. Ada yang suka pembersih lantai yang mengandung formula anti kuman, ada yang suka bau khas yang ditimbulkan, ada juga yang memilih karena harga yang terjangkau. Buat saya criteria pembersih lantai yang ideal adalah dia harus memiliki formula anti bakteri, bau yang ditimbulkan tidak menyengat dan aman untuk dihirup dan saya suka produk yang finishingnya menghasilkan lantai yang kesat.

Nah masih tentang produk pembersih lantai, saya mau selipkan sedikit cerita tentang keberuntungan saya mendapatkan salah satu produk pembersih lantai merek Wipol dari Home Tester Club.  Setelah mencoba tentu saya merasa punya tanggung jawab untuk membuat review dan membagikan ke pembaca lainnya di blog ini.
 
Wipol Classic Pine 450 ml

 Apa saja yang saya sukai dari produk ini? 
1.     Kemasan mudah digunakan, tutup ulir mudah dibuka dan ditutup tidak 
menyebabkan cairan tercecer dimana-mana 
2.     Desainnya juga cukup mewakili variannya, desain hutan pinus khas wipol 
3.     Hemat, cukup 2 tutup botol dilarutkan ke 1 liter air bisa membersihkan semua 
ruangan dirumah saya 
4.     Bau karbol tidak menyengat 
5.     Lantai cukup kesat setalah dilakukan pengepelan 
6.     Harga juga tidak begitu mahal 

Apa yang kurang saya sukai 
1.     Harumnya kurang bertahan lama, ngak sampai seharian sudah hilang. Padahal saya berharap rumah tetap bisa bau segar pine setelah dipel dengan wipol.
Lainnya saya suka produk ini, jadi untuk repurchase tentunya iya banget. Semoga review singkat ini membantu Anda semua yang sedang mencari produk pembersih lantai murah dan berkualitas.

0 Response to "Review Wipol Classic Pine Dari Home Tester Club"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel